Pages

Jumat, 02 Desember 2011

Seberapa Realistiskah sebuah Game ?

 

Sduah liat video diatas ? Wonderfull bukan ?Film apa coba ?well,itu bukan sebuah film sama sekali itu adalah sebuah cuplikan sebuah game sensasional yang dirilis tahun ini.Sangat Realistis bukan ?

Dunia game sudah berkembang lebih jauh daripada dulu.sektor game adalah salah satu sektor yang sangat potensial untuk dikerjakan.Mengingat Banyak orang di dunia rela berbuat apa saja demi sebuah game.Dan lihat contoh diatas,Betapa hebatnya game developer sekarang dalam membuat game.dari sektor grafis tentu sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun yang lalu.

Dalam Video diatas kita bisa melihat sebuah pemandangan yang sangat excited.bukan hanya itu saja sudah banyak bertebaran game-game lain yang menawarkan grafis yang setara atau bahkan lebih baik.namun yang menjadi pertanyaan apakah semua itu akan berhenti sekarang ? Tentu tidak,kita lihat 5-10 tahun yang lalu,game-game pada saat itu sudah dikatakan amazing namun apakah perkembangannya terhenti ?dan hasil dari pengembangan itu adalah sekarang dimana game serasa hampir mendekati kenyataan.Menarik untuk ditunggu berberapa tahun lagi,game akan menjadi seperti apa?apakah tingkat grafis akan mendekati dunia nyata sehingga ketika kita memainkannya kita serasa melihat film dibandingkan bermain game?atau malah kita sendiri masuk ke dunia game itu untuk merasakan sendiri pengalamannya ?well,nobody know    

0 komentar:

Posting Komentar