Pages

Sabtu, 03 Desember 2011

Games Review : NFS The Run

Need For Speed kembali hadir dengan judul The Run.Pertama kali yang saya harapkan adalah semoga tidak seburuk Edisi-edisi need for speed sebelunmya dan kembali ke need for speed ketika jaman-jaman most wanted.

Pertama kali saya mencoba bermain saya heran sendiri "wah kok ada cinematicnya?" persis seperti gameaction lain yang mengaruskan kita melihat cinematic dan menekan tombol tertentu agar dapat meneruskan.Apa Need For Speed sudah ganti genre pikir saya.Namun saya lanjutkan saja pikir saya mungkin cuman pendahuluan attau gimana dan hasilnya saya cukup tertarik dengan game ini.cerita yang ditawarkan cukup menarik dengan balapan melintasi Amerika sejauh 2000 Km.Wow ! dan yang lebih menarik kita harus mengalahkan 150 orang penantang agar bisa menjadi pemenang dalam balapan gila itu. setiap posisi yang kita dapatkan akan dibawa ke stage selanjutnya kecuali terdapat berberapa stage yang mengharuskan kita untuk menjadi nomor satu 


Dari segi cerita cukup menarik.Dan yang membuat saya terkesan grafis yang lebih ditingkatkan dengan bererapa detail yang sangat menarik.Dang yang membuat saya lebih terkesan lagi Need for Speed seri ini kembali mengusung ke game balapan liar lagi walaupun tidak seheboh most wanted tapi yah cukup menarik untuk dimainkan

0 komentar:

Posting Komentar