Pages

Sabtu, 03 Desember 2011

Games Review : Battlefield 3


Wow!itulah kesan pertama kali saya dapatkan ketika memainkan game ini.Battlefield 3 begitu mempesona saya dengan kualitas grafis yang bisa saya katakan unbelieveable.well itu adalah first impress saya.game ini adalah salah satu game yang paling ditunggu tahun ini.begitu teaser-teasernya bermunculan tahun lalu.game ini langsung menjadi sangat ditunggu.Dengan kualitas grafis yang begitu realistis bahkan saya sempat berpikir apa ini sebuah game ? Setiap stagenya menawarkan kualitas grafis yang begitu nyata dan terutama ketika pada suatu stage dimana kita diharuskan untuk terjun payung,benar-benar amazing untuk sebuah game.

 
Namun cukup untuk grafisnya,sebagus-bagusnya suatu game tidak akan menarik jika tidak mempunyai gameplay yang menarik.Mengusung genre First Person Shooter seperti pendahulunya.Game ini menawarkan pertempuran yang cukup realistis bahkan ketika saya mencoba untuk mengeset difficulty hard dan tanpa bantuan aim.Benar-benar sangat menantang.Sampai Frustasi sendiri saya.

Single Campaignnya pun cukup menarik untuk diikuti namun seperti games FPS kebanyakan Single Campaignnya terlalu cepat tamat.kecuali jika anda mengeset difficulty seperti yang saya lakukan tadi tentu akan sangat lama untuk menamatkannya.Namun Single Campaign bukanlah target utama dari game ini.Game ini lebih menitikberatkan pada multiplayernya.Tentu menarik bukan bermain dengan teman sendiri di game yang mempunyai kualitas dan gameplay yang menarik seperti ini ?  

0 komentar:

Posting Komentar